Skip to main content
This My Gamer

follow us

Free To Play Brawlhalla

Brawlhalla: Pejuang terhebat dalam sejarah untuk membuktikan siapa yang terbaik dalam ujian kekuatan dan keterampilan epik. Slugfests ini digarami dengan senjata dan gadget yang kuat. Setiap senjata yang Anda ambil mengubah gaya permainan Anda
Brawlhalla adalah game pertempuran platform 2D gratis yang mendukung hingga 8 pemain lokal atau online dengan cross-play penuh untuk PC, XBox One, PS4, dan Nintendo Switch.

Fitur:
Online Peringkat 1v1 - Naiki tangga peringkat dari Tin hingga Platinum dan seterusnya! Mencocokkan Anda dengan pemain di dekat level keahlian Anda.
Online Peringkat 2v2 - Naiki tangga peringkat dengan teman! Cocok dengan Anda dan mitra melawan tim di dekat tingkat keterampilan Anda. Teman Anda bisa online atau tepat di sebelah Anda.
4 Pemain Online Gratis untuk Semua - Pertandingan kasual tempat empat pejuang masuk, tetapi hanya satu yang bisa menang.
Kamar Kustom Cross-play - Undang hingga 8 teman di PC, Xbox, PS4, Nintendo Switch atau Lokal ke berbagai macam pertandingan khusus: 4v4, 1v3, 2v2, FFA, dan banyak lagi.
Banyak Mode Game - Gabungkan semuanya dengan Brawlball, Bombsketball, Capture the Flag, Kung-Foot, dan banyak lagi mode permainan pesta yang menyenangkan.
Ruang Pelatihan - Berlatih kombo dan setup di dalam Ruang Pelatihan! Lihatlah data bingkai terperinci, kotak hit, kotak terluka, dan pertajam keterampilan Anda.

Plus: Penonton terbaik di kelasnya, rekaman pertandingan, dan pemutaran ulang. Puluhan peta. Mode turnamen pemain tunggal. Perkelahian online minggu ini. Mode eksperimental. Jutaan pemain untuk perjodohan cepat. Server regional
untuk bermain online latensi rendah. Pembaruan yang sering. Banyak acara dan turnamen esports. Dukungan luar biasa untuk keyboard dan pengontrol. Riwayat karir dan penghargaan kemajuan yang keren. Musim yang diberi peringkat.
Devs ramah. Menyenangkan, bebas untuk bermain. Dan banyak lagi. 

MINIMUM:
Memory: 1 GB RAMStorage: 350 MB available space
RECOMMENDED:
Memory: 2 GB RAM
Network: Broadband Internet connection
Storage: 350 MB available space

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar