Skip to main content
This My Gamer

follow us

Valorant Closed Beta

This my gamer : game terbaru dari riot game, Game tembak menembak ini mirip dengan CS go dan game yang baru keluar dan sudah closed Beta ini sudah banyak di mainin dengan para streamer game dan waktu artikel ini di buat game ini di di tonton paling banyak di twitch dan ngalahin penonton dari game terbaik saat artikel ini di buat seperti , Dota , CS go , Fortnite dll

Riot Games mempersembahkan ajang kompetitif baru untuk kamu membuktikan diri. Game penembak taktis berbasis karakter 5v5 tempat kreativitas menjadi senjata terbaik.
SAAT AKURASI TEMBAK-MENEMBAK PENTING...
Menurut kami, inilah hal-hal yang diperlukan untuk menumbuhkan kepercayaan pada sebuah game sebelum memutuskan berinvestasi: Server 128 tick, sedikitnya 30 frame per detik pada kebanyakan komputer spek minimal (bahkan keluaran satu dekade lalu), 60 sampai 144+ FPS pada perangkat gaming modern, penyebaran pusat data global dengan target 35ms untuk pemain di kota-kota besar di seluruh dunia, netcode yang sudah menjadi obsesi kita selama bertahun-tahun, dan komitmen anticurang dari awal. Tembak-menembak di VALORANT akurat, sesuai, dan sangat mematikan - kami ingin kamu menang dengan keahlian dan strategimu sendiri.

Kata-kata di atas di ambil langsung dari website Valorant
untuk pengguna baru karena masih closed beta untuk pengguna dari Asia game ini belum keluar untuk download game ini harus menggunakan VPN dari US untuk memainkan game ini , dan untuk mendaftar sebagai pengguna closed beta kamu bisa daftar di link berikut ini
https://beta.playvalorant.com/en-us/news/announcements/the-valorant-closed-beta-starts-april-7/
Register for a Riot account
Link your Riot account to a Twitch account
When closed beta activates in your region (EU and NA for now)

Here are the VALORANT System Requirements (Minimum)

CPU: Intel i3-370M
CPU SPEED: Info
RAM: 4 GB
OS: Windows 7/8/10 64-bit
VIDEO CARD: Intel HD 3000
PIXEL SHADER: 3.0
VERTEX SHADER: 3.0

VALORANT Recommended Requirements

CPU: Core i5-4460
CPU SPEED:
RAM: 4 GB
OS: Windows 7/8/10 64-bit
VIDEO CARD: GTX 1050 Ti
PIXEL SHADER: 5.1
VERTEX SHADER: 5.1
DEDICATED VIDEO RAM: 4096 MB

Tertarik dengan game FPS yang satu ini tunggu game nya keluar di Server Asia ya see you in game Valorant

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar